Rabu, Desember 12, 2007

Fara dan Eeknya yang bikin heboh

Ceritanya hari Sabtu (sekitar tahun 2005) anak-anak Play Group dan TK Blossom mau outbound ke Ragunan.
Nah si Fara karena udah semangat 45 ikut outbound..... tidak mau maem lagi. Maunya cuman cepet-cepet berangkat.
Aku bilang sama Fara, "kalau kakak tidak makan, Bunda tidak mau pergi".
Akhirnya Fara hanya maem beberapa sendok dan mukanya ditekuk cemberut melulu.
Setelah cukup lama nungguin dia maem dan ngambek, kita berangkat ke sekolah. Alhasil kita ketinggalan Bis Sekolah...

Untungnya ada mobil yang sengaja disediakan untuk yang telat.
Nah didalam mobil temannya itu.... karena perutnya Fara kosong, mulai deh angin dalam perut Fara bergerilya...
Kemudian tiba-tiba Fara jongkok di mobil ....
Aku tanya "Kakak ngapain jongkok di mobil ?"
Lalu dengan polosnya dia bilang "Bunda, lepasin sepatu dong... kakak pengen bobok di kursi (sambil megangin perutnya)"
Wah aku udah nyium gelagat nggak bener nih. Pasti dia mules..... pengen (maaf) eek...

Bener aza deh.... yang punya mobil tiba-tiba teriak..... "ADUH bau kentut nih!"
Dan baby sitternya langsung buka jendela dan ngeluarin kepalanya keluar.....
Kacau deh, itu kentut super BAUUU.....
Akhirnya dengan tidak enak hati, aku minta diturunin di pinggir jalan.... mau numpang pup ke Rumah Makan.

Nah di Rumah MAkan, kekacauan terjadi lagi.....
Kamar mandinya dipakai pegawai rumah makan... super lamaaaa sekali (ampe 15 menit).
Dan si Fara udah muter-muter kaya cacing kepanasan, sementara aku takut itu 'eek' keluar!

Berapa kali aku ketuk itu pintu kamar mandi. Tapi jawaban yang aku dapet bikin dunia serasa kiamat....dengan santainya orang di kamar mandi teriak
"Ntar dulu dong...WCnya MAMPET nih!!"
Bayangin ngga friends... aku binungnya setengah mampus.
Pas giliran kita masuk kamar mandi, bener aza, itu WC udah ditutup kardus....
Yah akhirnya... satu-satunya cara, Fara aku suruh pup di lobang air. Aku pikir khan lagi masuk angin.... paling m**cr*t.... he...he...

Yah begitu lah Mom Hebohnya Fara dan Eeknya----
Akhir cerita... kami terlambat ke outbound dan Fara udah ngga mood lagi....
Dasar Anak..... ;-) Sabar....sabar....sabar

Tidak ada komentar: